Aku pangggil dia Hanny

Dear Rekan Untaian kata kali ini saya mau menulis sebuah cerita, Langsung aja yah !!!
dimulai dari perkenalan di media sosial sebut saja dia Hanny, berumur 29 tahun seorang perempuan cantik dan enerjik, dia bekerja di sebuah perusahaan sebagai sales promotion girl, mempunyai seorang anak bernama Cila.
 Dari media sosial tersebut kami bertukar no telp dan intens selalu menghubungi hampir setiap hari. Awalnya kita cuma saling ngobrol santai saja, hingga akhirnya kami bercerita tentang kehidupan masing-masing.Dari cerita tersebut saya merasa kasihan ternyata dia sudah tidak bersama suaminya hampir 2 tahun dikarenakan suaminya tidak bekerja, hasil kerja dan bisnisnya dijual sedikit2 oleh suaminya dalam pikiran nya suami macam apa kayak gitu kalau ketemuu udah ane pukulin tuh orangnya hehehhe. Makanya untuk menutupi keperluan sehari - hari dia bekerja.
Waktu demi waktu hingga tidak terasa kami asik ngobrol sudah 3 bulan, kamipun janjian ketemu di daerah bandung, Jumat pagi. Lokasi tepatnya di Giant kota baru parahyangan padalarang bandung barat. Tepat pukul 9.00 Wib Aku sudah dilokasi menunggu sebentar hingga akhirnya kami bertemu dia memakai sepedamotor matic lengkap dengan kacamatanya." Hai, katanya tidak terasa bisa juga ketemu yah. Jauh lo Jakarta bandung hehehe. Dari situ kami bingung mau kemana hingga dia menawarkan jalan ke rumah sahabatnya waktu kerja di Indomaret yakni di indramayu,,, waw jauh tapi tak apalah ...
Mobil city car siap jalan wxwxwxwx.

BERSAMBUNG

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *